Selasa, 17 Oktober 2017

MESSI INGIN ANTOINE GRIEZMANN KE BARCELONA

Lotus-777.Blogspot.com - Bukan rahasia lagi jika Barcelona terus mencari seorang pemain depan tajam. Mereka gagal mendatangkan Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, namun mereka dianggap terus memantau kondisi sang pemain hingga bursa musim dingin dibuka.

MESSI INGIN ANTOINE GRIEZMANN KE BARCELONA

Meski begitu, belakangan muncul kabar bahwa Barcelona mulai mengalihkan perhatian kepada striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Griezmann disinyalir sudah sangat dekat dengan Manchester United sebelum Atletico mendapat sanksi transfer dan tak bisa melakukan aktivitas tersebut pada musim panas lalu.

Klub Barcelona menggunakan Lionel Messi untuk membujuk Griezmann bergabung,Ketika Atletico bermain menghadapi Barcelona dimana kedua tim bermain imbang 1-1. Setelah laga, kedua pemain dikabarkan melakukan pembicaraan rahasia.

Pembicaraan itu diprediksi adalah ajakan untuk bergabung ke Barcelona. Bahkan Griezmann sendiri dikabarkan sempat mengontak Messi musim panas lalu untuk mengungkapkan hasrat bermain di Barcelona.

Kehilangan Neymar, Ousmane Dembele yang cedera, serta Luis Suarez yang belum setajam biasanya membuat Barcelona ingin mendatangkan sosok tajam yang bisa menemani Messi. Apalagi mengingat El Barca harus bertarung di tiga kompetisi berbeda musim ini.