Sabtu, 14 Oktober 2017

ARJEN ROBBEN BAHAGIA HEYNCKES KEMBALI KE MUNCHEN

Lotus-777.Blogspot.com -  Bayern Munchen akan memulai lembaran baru di laga Bundesliga yang berlangsung akhir pekan ini. Bayern tak lagi dilatih Carlo Ancelotti yang dipecat pasca tim kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) di Champions League. Kini, mereka dilatih oleh Jupp Heynckes hingga akhir musim.

ARJEN ROBBEN BAHAGIA HEYNCKES KEMBALI KE MUNCHEN

Heynckes bukan pelatih baru bagi Bayern. Pasalnya, pelatih berusia 72 tahun itu pernah mempersembahkan treble winners titel Bundesliga,

DFB Pokal, dan Champions League pada 2013 sebelum pensiun. Heynckes menerima kembali pinangan Bayern karena kecintaannya kepada Die Roten - julukan Bayern.

Kembalinya Heynckes disambut positif oleh winger asal Belanda, Arjen Robben, yang sudah berada di Bayern sejak 2009. Ia sangat senang bekerja sama kembali dengan pelatih yang sudah dikenalnya baik.

"Penunjukkannya Heynckes sebagai pelatih Bayern aneh karena saya pergi ke Belanda membela Timnas Belanda, dan tentu saja media Belanda banyak berspekulasi juga, tapi tak pernah menyebutkan nama Heynckes," ucap Robben,

Robben sendiri kabarnya merupakan salah satu pemain Bayern yang 'memberontak' dengan metode kepelatihan Ancelotti, selain Franck Ribery, Mats Hummels, Thomas Muller, dan Jerome Boateng.