Rabu, 18 Oktober 2017

TER STEGEN SEMAKIN BERSINAR DI BARCELONA

Lotus-777.Blogspot.com -  Kiper asal Jerman berusia 25 tahun, Marc Andre ter Stegen, sudah tiga tahun berada di Barcelona. Ia diboyong dari Borussia Monchengladbach pada 2014 untuk menggantikan Victor Valdes dan Jose Manuel Pinto.

TER STEGEN SEMAKIN BERSINAR DI BARCELONA

Sejak awal kedatangannya ke Camp Nou, Ter Stegen tak langsung menjadi kiper utama Barcelona karena ia masih bersaing dengan Claudio Bravo. Kini, ia sudah didapuk sebagai penjaga gawang nomor satu Barca dengan pelapisnya, Jasper Cillessen.

"Saya orang yang lebih dewasa saat ini. Banyak hal terjadi di sini selama tiga tahun terakhir ini. Sekarang, saya memulai musim keempat saya di sini. Saya sangat bahagia hingga saat ini dan saya bahagia dapat melanjutkan karier saya di sini, karena inilah hal yang ingin saya lakukan," tutur Ter Stegen

"Kami semua punya kesempatan untuk meraih sukses. Itulah hal yang selalu diinginkan Barcelona. Dan saya pikir kami telah melakukannya dengan baik, kami semua lapar (gelar) dan ingin terus memenangi laga," sambungnya.

Selama tiga tahun bersama Barca, Ter Stegen telah meraih total sembila trofi dengan rincian: dua titel La Liga, tiga Copa del Rey, satu Supercopa de Espana, Champions League, UEFA Super Cup, dan FIFA Club World Cup.