Selasa, 17 Oktober 2017

LYON MEMUJI PEMAIN TERBAIK MARIANO DIAZ MEJIA

Lotus-777.Blogspot.com - Olympique Lyonnais tidak memiliki kekuatan uang seperti halnya Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1. Namun, Lyon menjaga teguh prinsip pengembangan pemain muda berbakat yang memiliki potensi masa depan cerah.

LYON MEMUJI PEMAIN TERBAIK MARIANO DIAZ MEJIA

Satu pemain Lyon yang tengah naik daun saat ini adalah Mariano Diaz Mejia. Penyerang berdarah Republik Dominika ini dibeli Lyon dari Real Madrid di

bursa transfer musim panas 2017 seharga delapan juta euro. Madrid juga memiliki klausul pembelian jika kelak menginginkan Mariano untuk bermain kembali di Santiago Bernabeu.

Mariano (24 tahun) telah tampil sembilan kali untuk Lyon di Ligue 1 dan mencetak tujuh gol. Adaptasi cepat yang diperlihatkan Mariano mendapatkan pujian dari Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas.

Ia memuji Mariano sekaligus mengucapkan terima kasih kepada penyerang Madrid, Karim Benzema, yang pernah bermain untuk Lyon pada medio 2004-2009. Ternyata, Benzema merupakan aktor di balik layar kedatangan Mariano ke Lyon.

Apa yang dilakukan Benzema ini mungkin persis seperti yang pernah dilakukan Paul Pogba, kala membujuk Romelu Lukaku bergabung dengan Manchester United. Benzema boleh jadi 'agen' bagi Lyon.