Kamis, 17 Mei 2018

RONALDO SIAP HADAPI LIVERPOOL


Lotus-777.Blogspot.Com - Cedera pergelangan kaki yang dialami oleh Cristiano Ronaldo membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir yang dijalani oleh ​Real Madrid. Keadaan ini juga menyebabkan pemain asal Portugal itu diragukan tampil dalam pertandingan final ​Champions League kontra Liverpool di Kiev pada Minggu (27/5) dini hari WIB.

RONALDO SIAP HADAPI LIVERPOOL

setelah menjalani pemulihan dalam beberapa pekan terakhir, Cristiano Ronaldo telah kembali berlatih dengan skuat utama Los Blancos, dan dapat diturunkan dalam pertandingan menghadapi Villarreal di Estadio de la Ceramica pada Minggu (20/5) dini hari WIB.

Pemain asal Portugal tersebut sebelumnya sudah kembali berlatih secara individu dan hanya menjalami sesi latihan ringan secara terpisah dengan rekan-rekannya. Cristiano Ronaldo juga termasuk dalam 35 pemain terpilih yang berpeluang mewakili Portugal dalam ajang Piala Dunia Rusia 2018.

Saat ini pihak Real Madrid belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai proses pemulihan yang dijalani oleh pemain berusia 33 tahun tersebut, dan peluang baginya untuk tampil dalam dua pertandingan akhir musim kompetisi 2017/18.