Selasa, 22 Mei 2018

ISU KEPINDAHAN MAURIZIO DI CHELSEA


Lotus-777.Blogspot.Com - Kemenangan 2-1 Napoli atas Crotone di giornata 38 Serie A memastikan status mereka sebagai runner-up, di bawah peraih Scudetto tujuh kali beruntun, Juventus. Dua gol Napoli dicetak oleh Arkadiusz Milik dan Jose Callejon.

 ISU KEPINDAHAN MAURIZIO DI CHELSEA

Perjuangan Napoli sebagai petarung kuda pacu perebutan Scudetto musim ini diapresiasi banyak orang. Apalagi, mereka penilik salah satu permainan terbaik di Eropa bersama Manchester City. Dalang di balik performa hebat mereka adalah pelatih berusia 59 tahun, Maurizio Sarri.

Tidak heran jika Chelsea berminat kepadanya. Sarri dirumorkan akan menggantikan kompatriotnya, Antonio Conte, di ​Chelsea, kendati Conte baru saja meraih titel FA Cup. Sarri memiliki klausul pembelian yang murah. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pun sudah pasrah jika nanti akhirnya Sarri hengkang dari klub yang sudah dilatihnya dari tahun 2015.

"Dia selalu mengarahkan saya kepada agennya (Alessandro) Pellegrini, yang tidak pernah memberikan sebuah jawaban. Waktu telah berlalu, tidak ada tanggal khusus. Bagaimanapun juga, kami harus berurusan dengan masalah ini, kami harus melaju tanpa rasa takut dan tanpa ucapan 'jika'," tegas Sarri,

Seolah semakin membenarkan rumor kepergiannya, Sarri pun tidak memberikan kepastian bertahan di Napoli, pasca laga melawan Crotone.

"Dalam hidup, segalanya akan berakhir. Terkadang, lebih baik mengakhiri cerita ketika ceritanya sedang bagus. Ketika saya tiba, tim berjarak 24 poin dari puncak klasemen. Sekarang, kami tertinggal empat poin," tambah Sarri.