Jumat, 11 Mei 2018

MOURINHO TIDAK AKAN MENJUAL RASHFORD


Lotus-777.Blogspot.Com - Marcus Rashford, memang telah mencatatkan 33 laga di ajang Premier League 2017/18 bersama The Reds Devils.​ Meski begitu, pemain asal Inggris ini lebih sering diturunkan melalui bangku cadangan oleh pelatih Jose Mourinho.

MOURINHO TIDAK AKAN MENJUAL RASHFORD

Hal itu lantas membuat Rashford dikabarkan sudah tidak bahagia berada di Man United dan mempertimbangkan akan hengkang pada akhir musim 2017/18. Apabila pemain yang bernomor punggung 19 ini benar-benar memiliki minat untuk hengkang, ​Chelsea dan ​Arsenal dikabarkan tertarik memakai jasanya.

Melihat kabar Rashford sedang dilirik oleh The Blues, dan The Gunners, Mourinho langsung membuka suara. Pelatih asal Portugal ini, menegaskan bila ia sama sekali tidak memiliki minat untuk menjual Rashford secara permanen maupun sebagai pemain pinjaman.

Hal itu disebabkan karena, Mourinho beranggapan bahwa pemain yang berusia 20 tahun ini telah berhasil membuat dirinya terkesan melalui performanya.

"Itulah kenapa ia terpilih di setiap pertandingan musim ini, lebih tepatnya di setiap laga musim ini, dan itulah mengapa ia kerap bermain dalam laga tersebut, jadi dia tak perlu hengkang," tutupnya.

Bersama The Reds Devils, Rashford telah mencatatkan 12 gol serta sembilan assist dari semua ajang yang dilakoninya.