Sabtu, 19 Mei 2018

NAPOLI MENGINCAR ANDRE GOMES


Lotus-777.Blogspot.Com - Musim 2017/18 memang dapat dikatakan sebagai musim yang fantastis bagi ​Barcelona. Di bawah arahan Ernesto Valverde, mereka terus meraih kemenangan hingga akhirnya mampu memastikan gelar ​La Liga dan Copa del Rey. Keberhasilan menjuarai liga pun terasa lebih istimewa karena Lionel Messi dan kawan-kawan baru menelan satu kekalahan hingga pekan ke-37.

NAPOLI MENGINCAR ANDRE GOMES

Kendati demikian, musim ini sepertinya masih belum ingin berpihak pada salah satu pemain mereka, Andre Gomes. Ia masih sulit untuk mengamankan satu tempat di lini tengah dan bahkan hanya tampil dalam 16 pertandingan La Liga dengan catatan hanya enam kali menjadi starter.

Langkah ini disinyalir diambil pihak klub karena manajer tim, Maurizio Sarri menilai jika timnya masih memerlukan tambahan pemain di lini tengah. Sebagai tambahan informasi, selain Andre Gomes, gelandang ​Everton, Davy Klaassen juga dikabarkan masuk dalam daftar belanja I Partenopei.

Peluang Napoli untuk segera mendapatkan tanda tangan pemain asal Portugal itu pun nampaknya takkan menemukan kesulitan berarti, pasalnya ​Andre Gomes juga sempat dikabarkan sudah mulai merasa kesal karena tak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Camp Nou. Ia bahkan disebut sudah meminta pihak klub untuk segera melepasnya di akhir musim.

Andre Gomes mulai bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas 2016, dirinya dibeli dari Valencia dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 35 juta euro ditambah bonus yang diperkirakan mencapai 20 juta euro. Selama memperkuat Barca, ia telah tampil dalam 78 pertandingan dan mencetak tiga gol.

Menarik untuk melihat klub mana yang akan mendapatkan tanda tangan sang pemain, pasalnya selain masuk dalam daftar belanja Napoli, ia sudah terlebih dulu diminati oleh ​Juventus dan ​Manchester United.