Senin, 21 Mei 2018

KLUB INGGRIS MENGINCAR ANDERSON


Lotus-777.Blogspot.Com -  ​Performa mengejutkan yang ditunjukkan oleh Anderson Talisca bersama Besiktas sebagai pemain pinjaman dari Benfica membuat namanya kembali dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa setelah sempat dianggap sebagai pemain muda yang menjanjikan beberapa musim lalu.

KLUB INGGRIS MENGINCAR ANDERSON

Berakhirnya masa kontrak peminjaman Anderson Talisca bersama Besiktas pada penutup musim 2017/18 akan membuatnya kembali ke Benfica, namun, pelatih timnya di Turki, Senol Gunes, merasa pemain berusia 24 tahun itu dapat pindah ke ​Premier League musim depan.

"(Anderson) Talisca sudah dipastikan tidak akan bergabung dengan kami secara permanen pada pertengahan musim ini. Saya menyesal bahwa ia tidak akan bertahan lebih lama lagi dengan kami.

Saya sebenarnya ingin ia bertahan di sini, untuk meningkatkan kualitas kami dan juga dirinya sendiri, tetapi ia sudah mencapai kesepakatan dengan tim lain," ujar Senol Gunes

Walau sampai saat ini Talisca dan Benfica belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai masa depan pemain asal Brasil tersebut, tetapi Senol Gunes menyatakan bahwa sang pemain dapat bergabung dengan tim yang merupakan pesaing Cenk Tosun

Saat ini berstatus sebagai pemain Everton, membuka peluang bagi Manchester United dan Liverpool untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2018.