Kamis, 10 Mei 2018

EMRE BAKAL ABSEN FINAL CHAMPIONS


Lotus-777.Blogspot.Com -  Cedera punggung yang dialami oleh Emre Can membuatnya absen membela Liverpool dalam waktu dua bulan terakhir, seiring dengan mendekatnya akhir dari kontraknya bersama tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

EMRE BAKAL ABSEN FINAL CHAMPIONS

Spekulasi mengenai masa depan pemain berkebangsaan Jerman itu semakin sering diperbincangkan di berbagai media, terutama dengan adanya klaim bahwa Juventus berminat untuk mendapatkan jasanya musim depan.

hasil pemeriksaan terkait cedera yang dialami oleh Emre Can masih belum dapat memberikan hasil yang konklusif. Keadaan ini dapat membuatnya absen ketika The Reds tampil menghadapi Real Madrid di Kiev dalam babak final Champions League pada Minggu (27/5) dini hari WIB.

Saat ini staff medis Liverpool akan berusaha untuk membuat program pemulihan yang dapat memberi kesempatan bagi Can agar dapat mengikuti sesi latihan mulai pekan depan, bersama klub yang ia bela sejak musim 2014/15 itu.

Proses negosiasi perpanjangan kontrak yang tidak menemui titik terang membuat potensi bagi Can untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2017/18 secara gratis semakin tinggi. Selain Juventus, pemain berusia 24 tahun ini juga diklaim masuk dalam incaran Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen.