Senin, 14 Mei 2018

GUARDIOLA : MUSIM DEPAN LIVERPOOL JUARA


Lotus-777.Blogspot.Com - Pada musim 2017/18, ​Manchester City sangat ​mendominasi ajang ​Premier League. Bahkan, skuat asuhan Pep Guardiola telah memastikan gelar juara saat ajang tersebut masih menyisahkan lima laga lagi.

GUARDIOLA : MUSIM DEPAN LIVERPOOL JUARA

Kendati bisa mendominasi di musim 2017/18, Guardiola ternyata sudah punya nama pesaing dalam perburuan gelar juara Premier League 2018/19. Mantan pelatih Barcelona ini, beranggapan bila ​Liverpool lah yang akan bisa pesaing utama The Citizens, di Premier League musim depan.

"Saya yakin musim ini mereka (Liverpool) adalah pesaing yang tangguh dan mereka juga akan sama pada musim depan. Saya tidak katakan hanya Liverpool, tapi mereka memang pesaing utama," ujar Guardiola

Sepertinya Guardiola beranggapan seperti itu bukan tanpa alasan. Karena, skuat asuhan Jurgen Klopp lebih sering mendapatkan hasil positif saat menghadapi The Citizens.

Di ajang Premier League The Reds berhasil mengalahkan Man City dengan skor 3-4. Setelah itu, pada ajang perempat final Champions League, Man City kembali meraih hasil buruk saat menghadapi The Reds saat kalah aggregat 1-5.