Senin, 14 Mei 2018

KLUB PAPAN ATAS MENGINCAR SESSEGNON


Lotus-777.Blogspot.Com -  Fulham boleh saja bermain di Championship Division dan megakhiri musim di peringkat tiga serta masih harus berjuang di babak playoff, namun hal tersebut tak lantas membuat sejumlah pemainnya sepi dari buruan klub-klub top Eropa. Salah satu nama yang mencuri perhatian adalah winger muda andalan tim, Ryan Sessegnon.

KLUB PAPAN ATAS MENGINCAR SESSEGNON

Namun kini peluang keempat klub tersebut untuk dapat memboyong sang pemain nampaknya akan menemui jalan terjal, pasalnya menurut laporan ​Mirror, Fulham dikabarkan sudah memasng harga fantastis yang mencapai 100 juta pound bagi klub manapun yang ingin mendatangkan Sessegnon.

Sebagai tambahan informasi, jika Fulham sukses melepas sang pemain dengan harga yang sudah mereka tetapkan, maka Sessegnon pun akan menjadi pemain asal Inggris termahal sepanjang sejarah.

Ryan Sessegnon memulai karier sepak bolanya bersama skuat junior Fulham di tahun 2008, saat usianya baru menginjak delapan tahun. Delapan musim di skuat junior, ia kemudian sukses promosi ke skuat utama di tahun 2016.

Sessegnon sukses melakoni debut profesionalnya saat memperkuat Fulham di pertandingan League Cup kontra Leyton Orient. Dua minggu berselang, ia berhasil mencetak gol perdananya kala melawan Cardiff City. Bahkan karena gol tersebut, dia menjadi pemain termuda yang berhasil mencetak gol di Championship Division, usianya kala itu baru menginjak 16 tahun.

Menarik untuk menunggu kelanjutan kabar dan klub mana yang akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan pemain yang juga dapat bermain sebagai bek kiri itu, pasalnya selain jadi incaran sejumlah klub top Premier League, Sessegnon juga masuk dalam daftar belanja ​Real Madrid.