Minggu, 20 Mei 2018

LEVERKUSEN INGIN BAILEY BERTAHAN


Lotus-777.Blogspot.Com -  Bayer Leverkusen menjadi salah satu klub yang performanya cukup mencuri perhatian di musim 2017/18, mereka tak lagi mengulangi kesalahan di musim lalu dan akhirnya sukses mengakhiri musim di peringkat lima.

LEVERKUSEN INGIN BAILEY BERTAHAN

Selain taktik dan strategi tepat yang diusung manajer tim, Heiko Herrlich, performa para pemain pun nampaknya patut diberi apresiasi lebih, salah satu sosok yang paling menonjol di dalam skuat adalah Leon Bailey. Ia memang hampir selalu menjadi pilihan utama dan sukses mengoleksi 12 gol serta enam assist dari 34 laga yang sudah dimainkan.

Leverkusen sudah menolak tawaran tersebut dan memasang harga senilai 100 juta euro bagi klub manapun yang ingin mendatangkannya. Tak menyerah, Die Rotten pun dikabarkan siap menaikkan tawaran bagi pemain yang kini berusia 20 tahun tersebut.

Kendati siap menaikkan tawaran, peluang Bayern untuk segera memboyong Bailey nampaknya juga takkan berjalan dengan mudah, pasalnya sang pemain juga masih terikat kontrak jangka panjang hingga tahun 2022 mendatang.

Leon Bailey mulai bergabung ke Bayer Leverkusen di bursa transfer musim dingin 2017 lalu, ia dibeli dari klub asal Belgia, Genk dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 12 juta euro. Selama berada di BayArena, ia sudah bermain di 52 pertandingan dengan koleksi 12 gol di seluruh ajang.