Selasa, 15 Mei 2018

ALLEGRI TETAP BERTAHAN DI JUVENTUS


Lotus-777.Blogspot.Com - Massimiliano Allegri di musim 2017/18 kerap diperbincangkan. Dia disebut-sebut akan menggantikan peran Arsene Wenger sebagai manajer​ Arsenal. Setelah berkali-kali mengatakan bahwa dia belum memikirkan mengenai masa depannya, pelatih berusia 50 tahun itu akhirnya buka suara usai Juventus memastikan meraih Scudetto yang ketujuh secara beruntun.

ALLEGRI TETAP BERTAHAN DI JUVENTUS

"Apakah saya akan bertahan di Juventus? Ya, karena saya memiliki kontrak yang harus saya hormati. Jika mereka (petinggi Juve) tidak memecat saya, maka saya akan bertahan di musim depan," kata Allegri

Allegri justru berbicara mengenai masa depannya di Juventus. "Ini semua bukanlah mengenai memutuskan masa depan saya, ini lebih mengenai rencana Juve di masa depan.

Karena usai kami selesai selebrasi, kami harus memulai segalanya dari awal lagi. Ketika musim baru dimulai, kami memulai semuanya dari nol dan harus membuktikan bahwa kami memang kompetitif."

Itu artinya, tinggal nama-nama seperti Luis Enrique, Unai Emery, dan asisten Pep Guardiola di Manchester City, Mikel Arteta yang berpeluang gantikan Wenger sebagai manajer. Khusus nama terakhir, Arteta memang dianggap sebagai calon kuat, apalagi Pep sudah mengikhlaskan Arteta apabila dia memang ingin bergabung ke Arsenal.