Jumat, 11 Mei 2018

JUVENTUS MENGINCAR MATTEO DARMIAN


Lotus-777.Blogspot.Com - ​Manchester United memang tak lagi mengalami inkonsistensi dan kini menempati peringkat dua klasemen sementara Premier League. Tak hanya itu, The Red Devils juga masih berpeluang untuk menutup musim dengan raihan trofi FA Cup. Kendati demikian, musim ini sepertinya belum berpihak pada salah satu bek tangguh tim, Matteo Darmian.

JUVENTUS MENGINCAR MATTEO DARMIAN

Seperti diketahui ia memang masih kesulitan untuk memastikan satu tempat di lini pertahanan The Red Devils. Bahkan musim ini pemain asal Italia tersebut baru bermain tujuh laga di kompetisi Premier League, dengan catatan empat kali tampil sebagai starter.

Situasi ini kemudian membuat Darmian mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub dan diyakini akan segera angkat kaki di akhir musim. Namun ia pun sepertinya tak perlu sulit untuk mendapatkan klub anyar

Peluang Bianconeri untuk mendapatkan tanda tangan Darmian pun nampaknya akan mudah untuk dilakukan, pasalnya ia memang menjadi salah satu pemain yang paling berpeluang dilepas United di akhir musim.

Matteo Darmian mulai bergabung bersama Manchester United di bursa transfer musim panas 2015. Selama berada di Old Trafford, dia telah sukses bermain di 82 pertandingan dan mencetak dua gol. Terakhir ia juga mampu membantu timnya menutup musim 2016/17 dengan tiga trofi berbeda.

Menarik untuk menunggu kelanjutan kabar ini dan melihat siapa saja pemain yang akan meninggalkan United di akhir musim, pasalnya selain Darmian, nama-nama seperti Luke Shaw, Anthony Martial dan Marouane Fellaini juga dikabarkan berpeluang besar untuk hengkang.