Minggu, 20 Mei 2018

ATLETICO BERMINAT DATANGKAN SUSO


Lotus-777.Blogspot.Com -  Atletico Madrid memang sempat mengalami inkonsistensi di awal musim 2017/18, namun mereka berhasil bangkit dan kini berada di peringkat dua klasemen sementara ​La Liga. Tak hanya itu, Antoine Griezmann dan kawan-kawan juga baru saja meraih titel juara uropa League setelah mengalahkan Olympique Marseille, Kamis (17/5) dini hari WIB.

ATLETICO BERMINAT DATANGKAN SUSO

Kendati cukup sukses menjalani musim 2017/18, hal tersebut tak lantas membuat pihak klub sudah puas dengan kekuatan skuatnya. Bahkan mereka juga sudah menyusun rencana untuk menambah amunisi tim di ​bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Atletico dikabarkan tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain bintang ​AC Milan, Suso. Bahkan pihak klub pun dikabarkan akan segera mengajukan tawaran untuk dapat segera memboyongnya ke Wanda Metropolitano.

Seperti diketahui, spekulasi terkait masa depan pemain bernama lengkap Jesús Joaquín Fernández Sáenz de la Torre tersebut memang sudah cukup lama mencuri perhatian publik, sebelum masuk dalam radar transfer Atleti, ia juga sempat dikabarkan menjadi incaran beberapa klub, seperti​ Tottenham Hotspur,​ Real M​adrid dan juga klub lamanya, ​Liverpool.

Suso memulai karier sepak bolanya bersama skuat junior Liverpool di tahun 2010. Ia pun sukses promosi ke skuat utama The Reds di tahun 2012, namun kesulitan bersaing di skuat utama membuatnya kemudian dipinjamkan ke klub asal Spanyol, Almeria.

Dia memutuskan untuk mencoba peruntungannya di Italia dan bergabung ke AC Milan di tahun 2015. Selama berada di San Siro, Suso sudah bermain di 95 pertandingan dengan koleksi 15 gol dan 26 assist di seluruh ajang.