Jumat, 11 Mei 2018

KLUB ATLETICO BERMINAT DATANGKAN AGUERO


Lotus-777.Blogspot.Com -  Spekulasi terkait masa depan salah satu penyerang tajam Atletico Madrid, Antoine Griezmann memang menjadi salah satu pembicaraan hangat di sepanjang bursa transfer musim panas 2017 lalu. Pasalnya ia memang menjadi incaran utama dua klub top Eropa, Manchester United dan Barcelona.

KLUB ATLETICO BERMINAT DATANGKAN AGUERO

Namun hingga hari terakhir bursa transfer, kepindahannya batal terwujud, hal ini kemudian membuat pemain asal Prancis itu memutuskan untuk menambah masa baktinya hingga tahun 2022 mendatang. Klausul rilisnya pun sempat berada pada angka yang cukup fantastis, 200 juta euro.

Meski sudah memutuskan untuk bertahan dan bahkan memilih untuk menandatangani kontrak baru, hal tersebut tak lantas membuat berhenti jadi incaran. Terakhir, Barcelona menjadi tim yang nampaknya belum menyerah untuk mendatangkan Griezmann di musim panas 2018 mendatang.​

Kendati demikian, kini peluang Barcelona untuk segera mendapatkan tanda tangan Griezmann tak sepenuhnya tertutup, pasalnya pihak klub disebut sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk mencari suksesor sang pemain.

Los Rojiblancos pun nampaknya cukup serius untuk mendatangkan Aguero, pasalnya pihak klub juga diyakini sudah mulai melakukan kontak dengan perwakilan sang pemain. Peluang untuk segera mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu pun nampaknya bukanlah hal yang mustahil, pasalnya ia hanya terikat kontrak bersama The Citizens hingga tahun 2020.