Jumat, 18 Mei 2018

JEAN MICHAEL INGIN HIJRAH KE CHELSEA


Lotus-777.Blogspot.Com - Setelah menjalani musim yang bisa dibilang jauh di bawah standar, Chelsea, selayaknya tim-tim besar lainnya, sudah mulai mempersiapkan diri untuk merombak tim di ?bursa transfer musim panas 2018. Sektor gelandang disinyalir akan menjadi fokus bagi The Blues, terutama mengingat gagalnya nama-nama yang didatangkan musim 2017/18 lalu seperti Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko, dan juga Ross Barkley.

JEAN MICHAEL INGIN HIJRAH KE CHELSEA

Hal ini membuat pihak manajemen mulai memburu nama potensial di bursa transer, dan kini, nama yang mulai muncul ke permukaan adalah gelandang OGC Nice, Jean-Michael Seri. Pemain asal Pantai Gading tersebut menjadi titik terang dari penampilan Nice yang cenderung biasa-biasa saja 2017/18 lalu.

kini ?Chelsea dikabarkan siap menebus sisa kontrak pemain 27 tahun tersebut. Dengan kontraknya yang akan berakhir 2019 mendatang, harga Seri hanya ada di kisaran 35 juta euro.

Bahkan sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Seri siap menolak pinangan klub Premier League lainnya, ?Arsenal. The Gunners  memang menjadi peminat dari mantan pemain FC Porto B tersebut sejak musim lalu.

Seri sudah menjadi andalan lini tengah Nice sejak kedatangannya dari klub Portugal, Pacos Ferreira, musim panas 2015 lalu. Sejak saat itu dirinya tidak tergantikan di lini tengah dan sudah tampil di total 122 laga bagi klub Ligue 1 tersebut.