Kamis, 28 Februari 2019

Ter Stegen Ingin Reus Ke Barcelona


Ter Stegen Ingin Reus Ke Barcelona

LOTUS777 Menyandang status sebagai juara bertahan ​La Liga dan Copa del Rey nampaknya sama sekali tak memengaruhi keaktifan ​Barcelona di ​bursa transfer. Di musim panas 2018, klub yang kini tengah dilatih Ernesto Valverde itu sukses mendatangkan empat pemain baru, sementara di bulan Januari 2019, mereka juga berhasil memboyong tiga nama anyar.

Strategi transfer yang digunakan pihak klub pun nampaknya memang berjalan dengan sangat baik, kini​ Blaugrana berada kokoh di puncak klasemen sementara ​La Liga dan selangkah lagi akan memastikan satu te​mpat di partai final Copa del Rey. Sementara di kompetisi Eropa, mereka juga berpeluang besar untuk melaju ke babak perempat final ​Champions League.

Meski sudah diperkuat sejumlah pemain berkualitas, hal tersebut nampaknya belum membuat kiper utama tim, Marc Andre Ter-Stegen merasa puas. Kini dia beranggapan jika bintang ​Borussia Dortmund sekaligus rekan setimnya di timnas Jerman sudah memenuhi standar dan layak untuk bergabung ke Camp Nou.

"Bagaimana gaya bermain yang ditampilkan Marco Reus? Satu hal yang bisa saya pastikan, tipe permainannya sangat luar biasa. Reus akan menjadi pemain yang sangat fantastis untuk ​Barcelona," ujar Ter Stege

"Saya pikir, Reus sudah sangat layak untuk bergabung dengan klub besar, tetapi dia juga berulang kali mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bahagia di ​Borussia Dortmund karena keluarganya di sana.​ Dortmund selalu menjadi bagian penting untuknya," tambah kiper berusia 26 tahun itu.