Selasa, 26 Februari 2019

Guardiola Bawa City Juara League Cup


Guardiola Bawa City Juara League Cup

LOTUS777 Manchester City berhasil mempertahankan gelar juara League Cup setelah meraih kemenangan atas Chelsea melalui adu penalti pada Minggu (24/2) di Wembley Stadium. Laga yang berlangsung ketat berakhir dengan skor imbang tanpa gol hingga babak perpanjangan waktu berakhir.

Keberhasilan ini memastikan bahwa manajer Manchester City, Pep Guardiola, mendapatkan titel ketiganya dalam sepak bola Inggris setelah mendapatkan titel Premier League dan League Cup pada musim sebelumnya, sekaligus mendekatkan mereka ke target untuk meraih gelar juara dalam empat kompetisi yang mereka ikuti musim ini.

Terkait keberhasilan timnya, Guardiola memberikan pujian kepada kepribadian dan semangat juang yang ditunjukkan oleh para pemainnya sepanjang pertandingan tersebut.

“Saya merasa sangat puas. Pertandingan berlanjut hingga adu penalti jadi saya juga harus memberikan pujian kepada Chelsea terkait performa mereka. Hal yang paling penting adalah kepribadian yang positif dan para pemain saya menunjukkan hal itu. 

Pada adu penalti apapun dapat terjadi dan saya merasa senang bahwa untuk pertama kalinya klub ini dapat mempertahankan sebuah titel,” ujar Pep Guardiola

Guardiola paham bahwa pertandingan menghadapi The Blues kali ini akan lebih sulit karena sebelumnya mereka mendapatkan kekalahan telak ketika berhadapan di Etihad Stadium. Sang manajer juga memberikan pujian kepada para pemainnya, secara khusus Raheem Sterling, yang siap menjalankan tugas mereka pada saat adu penalti.