Minggu, 17 Februari 2019

Liverpool Siap Datangkan Malcom


Liverpool Siap Datangkan Malcom

LOTUS777 - Penyesalan selalu datang terlambat, kata-kata itulah sepertinya yang ada di benak Malcom setelah memutuskan gabung ​Barcelona dengan mahar 40 juta euro, pada bursa transfer musim panas 2018 lalu.

Karena pemain yang nyaris bergabung bersama AS Roma ini, tidak mendapatkan menit bermain secara reguler oleh manajer Barca, Ernesto Valverde. Dari 23 pertandingan Blaugrana di kompetisi ​La Liga, pemain asal Brasil tersebut hanya mampu bermain sebanyak tujuh kali saja - dengan catatan hanya sekali menjadi starter.

Malcom yang disinyalir menyesal dengan keputusannya hengkang ke Blaugrana, membuat dirinya dikabarkan sudah tak kerasan bermain di Barcelona, dan ingin segera mencari destinasi klub baru yang bersedia memainkannya secara reguler.

Kendati klub yang bermarkas di Camp Nou ini tak mempunyai rencana untuk menjual pemain berusia  21 tahun tersebut, melalui lansiran dari​ Football Espana klub asal ​Premier League  yaitu ​Liverpool, sudah menaruh minat bisa memakai jasanya di musim 2019/20 mendatang.

Bisa dimainkan sebagai sayap kiri maupun kanan, sepertinya menjadi salah satu penyebab mengapa Jurgen Klopp tertarik untuk mendatangkannya saat bursa transfer musim panas 2019 dibuka. Walau begitu, The Reds bukan menjadi peminat tunggal Malcom setelah klub asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande telah terlebih dahulu dikabarkan tertartik dengannya.