Kamis, 28 Februari 2019

Napoli Ingin Datangkan Icardi


Napoli Ingin Datangkan Icardi


LOTUS777 Tidak jelas, itu satu-satunya kata yang cocok untuk menggambarkan situasi Icardi saat ini. Dirinya yang dulunya berstatus idola di klub, kini seakan berubah menjadi orang asing. Diawali dari pembicaraan kontraknya yang buntu, kemudian dilanjutkan dengan pencopotan ban kapten miliknya untuk digantikan Samir Handanovic, sang pemain Argentina tersebut hingga kini belum kembali ke tim utama ​Inter Milan.

Terakhir kali dirinya bermain adalah pada 9 Februari silam kala melawan AC Parma di ​Serie A. Setelah itu, dirinya absen di dua laga Serie A, serta dua leg Europa League melawan Rapid Vien. Kendati demikian, timnya nampak tidak kehilangan Icardi setelah mampu mencatatkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Posisi Icardi sendiri sejauh ini diisi oleh Lautaro Martinez.

Seakan memanfaatkan situasi tersebut, banyak klub yang disinyalir menginginkan jasa pemain 26 tahun tersebut. Setelah ​Real Madrid dan ​Juventus disebut berminat, kini dilansir dari ​Tuttomercatoweb, pesaing Inter Milan lainnya di Serie A, Napoli, juga menyatakan minat mereka.

Tak tanggung-tanggung, sumber yang sama menyebutkan bahwa tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut siap memberikan kontrak sebesar 11 juta euro per musim, dengan rincian sembilan juta euro gaji, dan dua juta euro bonus penampilan.

Jika Icardi setuju untuk menerima kontrak tersebut, itu artinya dia akan menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi kedua di Serie A, dengan hanya penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang memiliki pendapatan lebih tinggi.

Icardi sendiri sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2021 dengan Inter Milan. Namun, hubungan kedua pihak disinyalir memburuk karena agen Icardi, sekaligus istrinya, Wanda Nara, meminta kenaikan gaji hingga 170.000 euro per pekan kepada manajemen klub.