Minggu, 10 Februari 2019

MU Akhirnya Tembus Zona Liga Champions, Apa Kata Solskjaer?

MU Akhirnya Tembus Zona Liga Champions, Apa Kata Solskjaer?

LOTUS777 - Poin sempurna berhasil diraih lagi oleh Manchester United, saat melawat ke Craven Cottage, markas Fulham. Dalam laga pekan ke-26 Premier League 2018/2019, The Red Devil menang telak 3-0, Sabtu 9 Februari 2019 WIB. 

Sumbangan dua gol Paul Pogba dan satu lainnya dari Anthony Martial, mengantar MU meraih kemenangan kedelapan di ajang Premier League di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer. Usai pertandingan, Solskjaer memberikan komentarnya.

Menurut manajer interim MU, performa anak asuhnya sempat buruk dalam 10 menit pertama. Akan tetapi, Paul Pogba cs dianggap Solskjaer mampu menunjukkan performa terbaiknya hingga pertandingan berakhir. Manajer berusia 45 tahun ini juga merasa senang para pemainnya bisa memaksimalkan kualitas permainannya dalam laga ini.

"Di 10 menit pertama kami menyulitkan diri kami sendiri. Tapi, saya senang melihatnya dalam 80 menit selanjutnya. Kami mengontrol pertandingan dengan baik. Itu yang harus Anda lakukan saat bermain jauh dari rumah, dan kami melakukan sepakbola yang fantastis," ujar Solskjaer dikutip BBC.

"Para pemain punya kualitas yang fantastis. Saya sudah mendukung (Manchester). Sebagai penggemar Anda pergi ke setiap pertandingan dengan berpikir akan memenangkannya. Kami sedang dalam performa yang baik, dan saya yakin para pemain merasakan hal yang sama," katanya.