Minggu, 10 Februari 2019

Real Madrid Sukses Permalukan Atletico

Real Madrid Sukses Permalukan Atletico

LOTUS777 Real Madrid berjaya dalam partai Derby melawan Atletico Madrid. Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu 9 Fabruari 2019, Los Blancos menang 3-1.

Tim asuhan Santiago Solari sudah unggul 2-1 di babak pertama. Bahkan mereka bisa langsung membobol gawang Los Colchoneros ketika laga baru berjalan 1 menit. Gol dihasilkan oleh gelandang Casemiro dengan sebuah tendangan akrobatik.

Tertinggal 0-1 membuat Atletico tersengat. Mereka pun berusaha bangkit. Hasilnya, di menit 25, Los Colchoneros bisa menyamakan skor. Angel Correa memberikan umpan daerah kepada Antoine Griezmann. Lolos dari perangkap offside, penyerang asal Prancis itu pun dengan tenang memperdayai kiper Thibaut Courtois.

Kedudukan kembali setara 1-1, laga kemudian semakin seru. Kedua kubu sama-sama ngotot bisa unggul.

Menit 42 tim tamu mendapatkan keuntungan. Mereka diberi hadiah penalti setelah Vinicius Junior dilanggar di kotak terlarang oleh Jose Jimenez. Wasit sempat melihat VAR sebelum mengambil keputusan tersebut.

Sergio Ramos yang maju menjadi algojo lalu tidak membuang kesempatan. Dia membuat Madrid kembali unggul 2-1 dan skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Babak kedua laga semakin seru. Kedua kubu sama-sama menghasilkan sejumlah peluang. Cuma memang Madrid yang berhasil menambah keunggulan di menit 74. Gareth Bale menceploskan si kulit bundar setelah menerima umpan dari Luka Modric.