Senin, 25 Februari 2019

Coman Mengalami Cedera Otot Paha


Coman Mengalami Cedera Otot Paha

LOTUS777  Pemain muda milik ​Bayern Munchen, Kingsley Coman nyatanya masih tidak mampu menjauh dari cedera. Setelah pada awal musim 2018/19 ini mengalami cedera ligamen, kini pemain asal Prancis tersebut harus kembali masuk ke dalam ruang perawatan lantaran kembali terkena cedera saat memperkuat Die Roten di laga melawan Hertha Berlin, Sabtu (23/2).

Pada laga tersebut, Coman sebenarnya bermain dari bangku cadangan kala diturunkan Niko Kovac di menit-58. Namun, selang sembilan menit dirinya harus ditarik keluar kembali lantaran disinyalir mengalami masalah hamstring.

“Kingsley Coman akan absen membela Bayern untuk sementara waktu. Dirinya ditarik keluar dari lapangan pada laga melawan Hertha Berlin karena cedera otot paha. Hal itu didasarkan pada pemeriksaan tim medis,” ujar Die Roten

Telah dikonfirmasi mendapatkan masalah pada otot pahanya, sepertinya akan membuat Coman absen dengan waktu yang lama. Itu berarti, dirinya berpotensi besar absen saat Die Roten menjalani laga lanjutan Champions League melawan Liverpool, Kamis (14/3) dini hari WIB.