Jumat, 15 Februari 2019

Hasil Pertandingan Malmo vs Chelsea: Skor 1-2

Hasil Pertandingan Malmo vs Chelsea: Skor 1-2

LOTUS777 - Chelsea berada dalam posisi menguntungkan usai sukses mengalahkan Malmo dengan skor tipis 2-1 dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2018-19 yang digelar di Swedbank Stadion, Jumat (15/2) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan The Blues masing-masing diciptkakan Ross Barkley di babak pertama dan Olivier Giroud di paruh kedua laga. Malmo menjaga peluang lolos setelah mencetak gol lewat Anders Christiansen.

Kemenangan ini membuat Chelsea tinggal membutuhkan hasil minimal imbang dalam partai leg kedua di Stamford Bridge pekan depan untuk memastikan kelolosan ke babak 16 besar.

Pertandingan berjalan cukup seimbang di awal babak pertama. Hingga 20 menit awal belum ada peluang berbahaya yang mampu dihasilkan kedua tim.

Chelsea akhirnya berhasil memimpin ketika laga berjalan setengah jam. Sebuah umpan silang yang dikirim Pedro Rodriguez gagal dihalau oleh Lasse Nielsen. Bola pun jatuh di kaki Barkley yang sempat melakukan sekali kontrol sebelum menyontek bola menjadi gol.

Tertinggal satu gol membuat Malmo berusaha untuk meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun tak ada gol yang terjadi hingga babak pertama usai. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea menjadi hasil sementara saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Malmo mencoba mencari gol penyeimbang. Sayang peluang yang didapat tuan rumah masih belum mampu dimanfaatkan menjadi gol.

Justru Chelsea yang sukses menggandakan keunggulan di menit ke-58. Aksi Willian dari sisi kiri diakhir Giroud dengan sontekan backheel dari jarak dekat untuk membobol gawang Johan Dahlin.

Tertinggal dua gol membuat pelatih Malmo, Uwe Rosler bereaksi dengan memasukkan dua pemain sekaligus, masing-masing Carlos Strandberg dan Oscar Lewicki.

Hasilnya pun didapat di menit ke-80. Malmo berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Christiansen. Menerima assist Markus Rosenberg, Christiansen dengan tenang sukses memperdaya Kepa Arrizabalaga.

Malmo dan Chelsea sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol di sisa pertandingan. Namun tak ada satu pun gol yang tercipta. Skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea pun menjadi hasil akhir laga ini.