Selasa, 26 Februari 2019

Solari Memuji Performa Gareth Bale


Solari Memuji Performa Gareth Bale

LOTUS777 Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting atas Levante dengan skor tipis 2-1 di Ciutat de Valencia pada Senin (25/2) dini hari WIB. Gol dari Karim Benzema dan Gareth Bale dari titik putih memberikan kemenangan untuk tim tamu setelah Roger Marti sempat menyamakan kedudukan.

Kemenangan tersebut memastikan bahwa tim tamu masih aman di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga 2018/19 meskipun tertinggal dengan jarak 12 poin dari Barcelona yang saat ini masih kokoh di puncak.

Pelatih utama Los Blancos, Santiago Solari, menyampaikan komentarnya dalam konferensi pers pasca pertandingan dan memberikan sorotan terhadap kontribusi yang ditunjukkan oleh Gareth Bale yang menjadi penentu kemenangan timnya atas tim tuan rumah.

“Gareth Bale berada dalam keadaan yang sangat bahagia setelah saya bertemu dengannya pasca pertandingan. Semua itu menjadi bagian dari spekulasi kalian (media) karena ia memiliki semangat yang tinggi untuk diturunkan dari bangku cadangan, saya memintanya untuk bersabar,” ujar Santiago Solari

Bale masuk menggantikan Karim Benzema pada menit ke-74, dan empat menit kemudian berhasil memberikan tiga poin untuk timnya setelah mencetak gol dari titik putih berkat pelanggaran Cheick Doukoure terhadap Casemiro.

Solari menegaskan bahwa ia merasa Bale memiliki semangat juang yang tinggi sepanjang pertandingan tersebut dan menunjukkan kontribusi penting yang membuat tim ibu kota Spanyol itu pulang dengan membawa hasil maksimal.