Selasa, 19 Februari 2019

Klub Chelsea Segera Datangkan Zidane


Klub Chelsea Segera Datangkan Zidane

LOTUS777 - Menurunnya performa dan memburuknya hasil yang diraih Chelsea pada 2019 membuat posisi Maurizio Sarri kini menjadi bahan spekulasi. 

Chelsea kini tercecer di posisi keenam klasemen Premier League dengan 50 poin, selisih satu poin dengan Manchester United yang duduk di posisi keempat, batas dari syarat kelolosan ke Champions League. 

Kekalahan 4-0 dari Bournemouth dan 6-0 dari Manchester City juga berdampak pada mentalitas pemain Chelsea. Filosofi Maurizio Sarri yang awalnya mampu menciptakan rekor 13 laga tanpa kekalahan pun kini menjadi sasaran kritik. 

Sejumlah nama pun digadang-gadang bakal menggantikan Sarri. Zinedine Zidane menjadi salah satu calon terkuat berkat keberhasilannya mengantar Real Madrid menjuarai Champions League sebanyak tiga kali beruntun dari 2016 hingga 2018.

Pria Prancis itu dikabarkan siap menjadi arsitek The Blues asalkan Roman Abramovich bersedia memenuhi tiga syarat. 

Syarat pertama adalah agar Chelsea segera memperpanjang kontrak Eden Hazard yang saat ini tengah menjadi incaran Real Madrid. 

Syarat kedua, Zizou dikabarkan meminta anggaran 200 juta pound untuk membeli pemain di musim pertamanya. Sementara syarat terakhir dia meminta kewenangan penuh untuk bisa menentukan pemain mana saja yang bakal keluar dan masuk skuatnya. 

Andai ketiga syarat itu dipenuhi Roman Abramovich, Zizou kabarnya tak akan membuang waktu untuk segera mendarat di London Barat.