Kamis, 21 Februari 2019

Klopp Ungkap Gagal Taklukkan Bayern


Klopp Ungkap Gagal Taklukkan Bayern

LOTUS777 -  Pelatih​ Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa sentuhan terakhir timnya yang begitu buruk menjadi alasan di balik kegagalan mereka menaklukkan Bayern Munchen di Anfield, Rabu (20/2) dini hari pada leg pertama 16 besar Champions League.

​Liver​pool hanya bisa bermain imbang tanpa gol menghadapi wakil Bundesliga tersebut dan membutuhkan kemenangan atau hasil seri dengan gol pada leg kedua di Alianz Arena dua pekan mendatang untuk bisa lolos ke babak 8 besar.

"Masalah kami adalah, di satu sisi kualitas lawan tentu saja, tetapi di sisi lain umpan terakhir kami sama sekali tidak membantu. Kami memiliki 10 atau 12 situasi di mana semuanya dipersiapkan, peluang emas, dan kemudian kami memainkan umpan terakhir yang sangat rburuk atau malah melepaskan bola ke lawan," kata Klopp

"Itu menyebabkan kami memiliki dua masalah - satu, kami tidak menciptakan peluang, dan di sisi lain kami memberi mereka bola dan mereka memiliki serangan balik, yang membuat pertandingan semakin intens." 

"Saya cukup yakin saat ini Bayern merasa sedikit lebih baik daripada kami, tetapi kami memiliki tiga pekan, dan hari demi hari hasilnya akan terasa sedikit lebih baik bagi kami dan sedikit lebih buruk untuk Bayern. 0-0 adalah hasil imbang terbaik yang bisa Anda dapatkan." 

"Akan menjadi yang sulit lagi untuk bermain di kandang Bayern. Jika kami menang 1-0 malam ini, apakah itu akan sangat berbeda? 0-0 sudah cukup, atau 1-1. Tidak cukup bagus, tapi masih bisa diperbaiki."