Kamis, 07 Februari 2019

Tanpa Neymar, PSG Diyakini Sulit Hadapi MU

Tanpa Neymar, PSG Diyakini Sulit Hadapi MU

LOTUS777 - Sebuah pengakuan diberikan oleh Kylian Mbappe. Penyerang muda PSG itu mengakui cedera yang dialami Neymar akan berpengaruh besar pada kelolosan timnya di babak 16 besar Liga Champions nanti.
Minggu depan, PSG akan kembali beraksi di ajang Liga Champions. Kali ini mereka akan berhadapan dengan wakil Inggris, Manchester United di mana mereka akan memainkan leg pertama di Old Trafford.
Menjalani laga krusial ini, PSG dipastikan tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Bintang utama mereka, Neymar mengalami cedera di bagian metatarsalnya, sehingga ia tidak bisa berpartisipasi di dua leg 16 besar tersebut.
Mbappe sendiri mengakui absennya Neymar membuat situasi timnya semakin sulit untuk menghadapi MU. "Situasi kami saat ini cukup rumit," buka Mbappe kepada Sportsmole.
Musim lalu, PSG mengalami situasi yang serupa. Neymar pada saat itu harus absen di babak 16 besar, sehingga PSG saat itu kalah dari Real Madrid.
Belajar dari pengalaman itu, Mbappe menegaskan bahwa timnya seharusnya sudah belajar dari pengalaman itu untuk menghadapi partai melawan MU nanti.
"Ya kami tidak akan bermain dengan Neymar dan kami harus menerima itu. Musim lalu, dia juga mengalami cedera sehingga akan sangat baik jika kami tidak mengulangi kesalahan yang sama, jika tidak berarti kami tidak belajar apapun dari musim lalu."
Baru-baru ini, PSG kembali menelan hasil negatif. Mereka meraih kekalahan perdana mereka di Ligue 1 saat ditumbangkan oleh Olympique Lyon dengan skor 2-1.
Mbappe menegaskan bahwa timnya tidak senang meraih kekalahan itu dan ia berjanji timnya tidak akan menelan kekalahan lagi saat melawan Manchester United.
"Tujuan kami saat ini adalah untuk tidak terkalahkan hingga akhir musim nanti, sehingga kami akan berjuang untuk tidak kalah lagi sampai musim ini berakhir." tandasnya.