Rabu, 27 Februari 2019

Leicester Datangkan Brendan Rodgers


Leicester Datangkan Brendan Rodgers

LOTUS777 Gagal memberikan kemenangan untuk Leicester City pada enam pertandingan terakhir di kompetisi Premier League 2018/19, akhirnya membuat direksi klub memecat Claude Puel dari kursi kepelatihan lantaran dianggap sudah tak dapat membuat perubahan untuk The Foxes.

Dipecatnya Puel dan ​Premier League masih menyisahkan 11 laga lagi, membuat direksi dari The Foxes langsung mencoba secepat mungkin mencari pengganti pelatih yang berusia 57 tahun tersebut. Sepertinya, klub yang bermarkas di King Power Stadium ini telah menemukan sosok pengganti. Dia adalah pelatih Glasgow Celtic, Brendan Rodgers.

Bukan suatu hal aneh jika Leicester mempercayai Rodgers untuk menjadi suksesor Puel, sebab dirinya sudah mempunyai pengalaman yang baik di kompetisi​ Premier League. Seperti diketahui, Rodgers pernah menjabat sebagai pelatih Swansea dan ​Liverpool.

pelatih yang berusia 46 tahun tersebut telah mendapat izin dari Celtic untuk bisa bergabung ke Leicester City pada paruh kedua musim 2018/19 ini.

Jika Rodgers benar-benar akan merapat ke Leicester, maka dua staf kepelatihannya yaitu Kolo Toure dan Chris Davies akan otomatis ikut hengkang bersama pelatih asal Irlandia Utara itu.