Sabtu, 23 Februari 2019

Rush Sebut United Hadang Liverpool


 Rush Sebut United Hadang Liverpool

LOTUS777 -  Pertarungan antara ​Manchester United kontra Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan pekan 27 ​Premier League, Minggu (24/2) pukul 21.05 WIB, berpotensi besar memengaruhi jalannya pertarungan titel Premier League 2018/19.

Liverpool saat ini mengoleksi 65 poin dan ada di urutan dua klasemen di bawah Manchester City, yang telah memainkan satu laga lebih banyak - poin keduanya sama dan hanya dibedakan selisih gol. The Reds punya peluang besar menjuarainya sejak terakhir diraih tahun 1990.

Biasanya, ​Man United yang selalu berada di atas ​Liverpool dan bertarung merebutkan titel Premier League di era Sir Alex Ferguson. Kini situasinya berbalik 180 derajat. Menurut Ian Rush, legenda Liverpool, ​Man United tidak akan sudi melihat Liverpool juara ​Premier League.

Fans Red Devils dan juga fans mereka akan coba menghentikan ​Liverpool untuk meraih titel Premier League, dan menjadikan laga nanti semakin seru untuk dilihat, karena Liverpool menunjukkan konsistensi bermain di ​Premier League.

"Saya pikir laga nanti akan menjadi lebih penting untuk Man United, karena normalnya situasinya berbalik. Saya yakin suporter Man United akan berkata 'Kami ingin mengalahkan ​Liverpool dan menghentikan mereka memenangi liga'," tutur Rush

"Suporter Liverpool sudah sering mengatakannya dalam jangka waktu panjang dan sekarang sebaliknya. Itu akan memunculkan permainan terbaik dari ​Manchester United. Laga nanti bakal seru. Manchester United memainkan sepak bola dengan baik sekarang dan juga ​Liverpool."

Rush merupakan salah satu saksi hidup yang pernah jadi bagian sejarah kesuksesan ​Liverpool di masa silam. Mantan penyerang asal Wales bermain selama dua periode di Anfield (1980-1986 dan 1988-1996) dan menyumbangkan lima titel First Division (format sebelum ​Premier League), tiga FA Cup, dan dua European Cup (Champions League).