Sabtu, 19 Mei 2018

ZIDANE SENANG ATLETICO JUARA EUROPA


Lotus-777.Blogspot.Com -  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengucapkan selamat kepada Atletico Madrid yang baru saja menjadi juara Liga Europa. Zidane juga tak tersinggung dengan ejekan pemain Atletico, Juanfran.

ZIDANE SENANG ATLETICO JUARA EUROPA

Atletico baru saja menjadi juara Liga Europa usai menang dengan skor 0-3 atas Marseille di final. Sejatinya, Zidane lebih menjagokan Marseille yang tidak lain adalah klub dari tanah kelahirannya di Prancis.

Tapi, secara sportif Zidane mengucapkan selamat atas gelar juara yang diraih oleh rival sekota Madrid tersebut. Pelatih berusia 45 tahun menilai Los Rojiblancos layak menjadi juara Liga Europa musim ini.

Pada perayaan gelar juara, terdapat sebuah sindiran yang dilakukan Juanfran untuk Real Madrid. Bek kanan Atletico meneriakkan bahwa ibukota Madrid kini jadi milik mereka. Selain itu, ada pula ejekan yang ditujukan kepada pihak El Real.

"Saya tidak akan mempermasalahkan apa yang dia katakan. Saya menyukai Juanfran jadi saya tidak perlu mengatakan apa pun tentangnya. Itu adalah sebuah lelucon dan hanya itu yang bisa saya katakan tentang itu," ucap Zidane.