Rabu, 23 Mei 2018

Hamsik Isyaratkan Ingin Tinggalkan Napoli

Hamsik Isyaratkan Ingin Tinggalkan Napoli


Lotus-777.Blogspot.Com -  Marek Hamsik mengaku sedih gagal meraih scudetto bersama musim ini. Gelandang asal Slovakia itu kini berencana mencari tantangan baru.

Hamsik sudah membela Napoli selama 11 tahun. Hingga kini, ia sudah tampil 501 kali di semua kompetisi dan ada di posisi ketiga pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di sepanjang sejarah Napoli.

Lebih dari satu dekade membela Napoli, Hamsik belum pernah mencicipi scudetto. Trofi yang pernah diraihnya adalah Coppa Italia (dua kali) dan Piala Super Italia.

Hamsik sebenarnya berpeluang besar meraih gelar juara Liga Italia bersama Napoli pada musim 2017/2018. Sempat memimpin klasemen, Napoli kemudian justru tersandung menjelang musim tuntas sehingga membuat gelar jatuh ke tangan Juventus. Napoli mengoleksi 91 poin, tertinggal empat angka dari sang rival di akhir musim.

Hasil itu membuat Hamsik kecewa berat. Pemain berusia 30 tahun itu pun membuka rencana untuk pindah demi mencari tantangan baru.

"Kami yakin kami harusnya bisa meraih scudetto tahun ini. Saya kecewa kami gagal meraihnya lagi. Saya minta maaf, karena fans kami yang hebat layak mendapatkannya dan saya ucapkan terima kasih atas dukungannya," kata Hamsik kepada Pravda yang dilansir Daily Mail.

"Saya sudah menghabiskan semua waktu saya di sini, berusaha semaksimal mungkin. Mungkin sekarang waktunya kami berpisah jalan, saya ingin mencoba sesuatu yang baru," tambah pemain yang masih terikat kontrak di Napoli hingga 2020 itu.

Sejauh ini, Hamsik dirumorkan mendapat tawaran dari China dan Chelsea. Ayahnya bahkan mengklaim Hamsik juga mendapat tawaran bermain di Timur Tengah.

Agennya, Martin Petras, membantah bahwa Hamsik mendapat tawaran dari Inggris. Ia menegaskan tidak ada tawaran yang datang dari klub Premier League.

"Ini pertama kalinya saya mendengarnya (rumor ke Inggris). Saya rasa tidak, saya tidak tahu apa-apa soal itu. Wajar kalau kita berbicara soal pasar transfer sekarang, tapi tidak ada apa-apa," jelasnya.