Kamis, 17 Mei 2018

FIRMINO SIAP TAMPIL MAKSIMAL


Lotus-777.Blogspot.Com -  ​Musim 2017/18 menjadi perjalanan yang penting dalam karier Roberto Firmino bersama ​Liverpool. Pemain asal Brasil ini terlibat dalam 51 pertandingan di seluruh kompetisi dan memberikan kontribusi berupa 28 gol dan 14 assist.

FIRMINO SIAP TAMPIL MAKSIMAL

Walau termasuk dalam salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh The Reds saat ini, Roberto Firmino menegaskan bahwa ia masih ingin terus berkembang dengan memberikan kontribusi yang lebih tinggi bersama klub yang ia bela sejak musim 2015/16 itu.

"Saya masih belum dapat merasa tenang saat ini, saya masih memiliki keinginan untuk terus berkembang, berkembang jauh dari kemampuan yang saya miliki saat ini. Kadang saya merasa kesal, karena saya selalu menginginkan lebih dan tidak pernah merasa puas," ungkap Firmino

Walau mengakui bahwa ia memiliki keinginan tinggi untuk meningkatkan catatan kontribusinya, Firmino juga merasa bersyukur atas pencapaiannya sejauh ini. Dia pun berharap dapat mempertahankan konsistensi dalam performanya ketika tampil menghadapi ​Real Madrid di babak final ​Champions League di Kiev, Ukraina, pada Minggu (27/5) dini hari WIB.

"Musim ini menjadi musim perdana saya di Champions League dan sejauh ini raihan gol saya setara dengan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Secara keseluruhan saya merasa puas dengan hal itu dan juga performa tim, jadi saya berharap dapat melanjutkannya di babak final," tutup Firmino mengenai performanya sepanjang musim 2017/18.