Minggu, 13 Mei 2018

NABIL FEKIR BERMINAT KE LIVERPOOL


Lotus-777.Blogspot.Com - Paris Saint-Germain memang menjadi tim yang tampil apik serta konsisten di sepanjang musim 2017/18, namun hal tersebut tak lantas membuat performa klub Ligue 1 lainnya luput dari perhatian, salah satu klub yang juga tampil impresif musim ini adalah Olympique Lyon.

NABIL FEKIR BERMINAT KE LIVERPOOL

Setelah di musim sebelumnya hanya mampu berada di peringkat empat, kini Les Gones mampu bangkit dan tak lagi mengulang kesalahan yang sama. Mereka bahkan berada di peringkat dua klasemen sementara.

Selain taktik dan strategi yang diusung manajer tim, Bruno Genesio, performa para pemain pun nampaknya perlu diberikan apresiasi, salah satunya adalah Nabil Fekir. Seperti diketahui, musim ini dia telah sukses tampil di 38 pertandingan dengan koleksi 22 gol serta delapan assist.  Hal ini kemudian membuat Fekir mulai dilirik beberapa klub top, salah satu tim yang dikabarkan menjadi peminatnya adalah ​Liverpool.

Pemain berusia 24 tahun itu. Ia seperti memberi sinyal bahwa dirinya sama sekali tak menutup peluang untuk hengkang dan meneruskan kariernya bersama klub lain.

"Presiden klub mengatakan pada saya seperti apa yang ia juga katakan pada pemain lain saat menandatangani kontrak, bahwa pihak klub sama sekali takkan menutup peluang dan membuka pembicaraan dengan klub lain saat saya ingin hengkang. Tak ada pemain yang akan tetap bertahan di satu klub," ujar Fekir