Rabu, 16 Mei 2018

EMERY SEBUT BELUM ADA TAWARAN


Lotus-777.Blogspot.Com - Keputusan Unai Emery untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim 2017/18 membuat namanya dihubungkan dengan kemungkinan untuk melanjutkan kariernya di klub Eropa lain musim depan.

 EMERY SEBUT BELUM ADA TAWARAN

​Arsenal yang telah ditinggalkan oleh Arsene Wenger masih belum mengambil keputusan terkait manajer yang akan menggantikannya, dan Unai Emery mengaku terbuka dengan peluang untuk menduduki kursi panas di Emirates Stadium.

"Saat ini saya belum mendapatkan tawaran dari tim mana pun. Kemungkinan akan terbuka setelah musim ini berakhir yang dapat dianggap sebagai sesuatu yang nyata atau tidak. Saya terbuka terhadap seluruh kemungkinan tersebut, saya masih ingin melanjutkan karier saya sebagai pelatih," ujar Unai Emery

Emery termasuk dalam pelatih dengan pengalaman meraih gelar juara yang kehilangan posisnya pada akhir musim 2017/18. Thomas Tuchel akan menggantikannya di Parc des Princes setelah mencapai kesepakatan berdurasi dua musim bersama tim ibu kota Prancis tersebut.

Pelatih asal Spanyol itu memiliki pengalaman meraih tiga gelar juara kompetisi domestik di PSG musim ini, serta tiga kali menjadi juara Europa League saat melatih Sevilla.