Senin, 21 Mei 2018

HENDERSON TETAP BERTAHAN DI LIVERPOOL


Lotus-777.Blogspot.Com - Saat ini Jordan Henderson berstatus sebagai kapten ​Liverpool, setelah menjalani awal karier yang sulit di Anfield pada musim 2011/12 setelah bergabung dari Sunderland ketika timnya sedang berada dalam posisi yang mengkhawatirkan dalam kompetisi domestik.

HENDERSON TETAP BERTAHAN DI LIVERPOOL

Henderson menggantikan posisi Steven Gerrard sebagai kapten pada awal musim 2015/16, dan masih memegang posisi tersebut saat ini. Walaau demikian, gelandang asal Inggris itu mengakui ia sempat berpeluang meninggalkan ​Liverpool.

"Brendan (Rodgers) pernah memanggil saya dan mengatakan bahwa ada tawaran dari klub yang berminat untuk merekrut saya. Saat itu saya memikirkan bahwa ia membuka kemungkinan bagi saya untuk meninggalkan Liverpool dan semua bergantung dengan keputusan saya," ujar Jordan Henderson

Henderson mengaku bahwa ia merasa sangat sedih dengan keadaan tersebut, namun menegaskan bahwa ia memiliki keinginan yang tinggi untuk berjuang mendapatkan status sebagai pemain utama dengan The Reds.

"Saya kembali ke kamar saya dan sempat menangis akibat keadaan itu. Saya berbicara dengan agen saya dan menegaskan bahwa saya ingin bertahan di Liverpool. Saat itu saya masih muda dan memiliki waktu untuk membuktikan kemampuan saya, dan saya merasa bahwa saya berhasl mencapai tujuan tersebut saat Brendan Rodgers meninggalkan tim ini," tutup Henderson