Minggu, 13 Mei 2018

JUVENTUS SIAP BOYONG GIACOMO


Lotus-777.Blogspot.Com - Klub ​​Juventus memang menjadi salah satu tim yang tampil cukup konsisten di musim 2017/18, mereka terus meraih kemenangan dan kini berada kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 91 poin, unggul enam poin dari pesaing terdekatnya, Napoli.

JUVENTUS SIAP BOYONG GIACOMO

Tak hanya berpeluang besar untuk kembali memenangkan Scudetto, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan juga baru saja memenangkan Coppa Italia setelah mengalahkan salah satu rival terkuatnya, ​AC Milan dengan skor telak 4-0 pada Kamis (10/5) dini hari WIB.

Kendati timnya sudah meraih kesuksesan dan juga diperkuat oleh sejumlah pemain berkualitas, hal tersebut tak lantas membuat pihak klub puas dengan kondisi skuatnya. Manajer tim, ​Massimiliano Allegri bahkan sudah meminta Juventus untuk segera mendatangkan gelandang Milan, Giacomo Bonaventura di bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Bahkan agen Bonaventura, Mino Raiola juga sudah bertemu dengan direktur olahraga klub, Fabio Paratici. Dana yang akan dikeluarkan Bianconeri dikabarkan mencapai 25 hingga 30 juta euro.

Ketertarikan Allegri pada Bonaventura disinyalir karena sang pemain yang juga dapat bermain di beberapa posisi berbeda, yakni gelandang, sayap kiri atau sebagai trequartista. Tak hanya it, pemain berusia 28 tahun ini pun juga dapat diandalkan untuk mencetak gol Tercatat musim ini dia sudah mengoleksi tujuh gol.

Giacomo Bonaventura memperkuat Milan sejak tahun 2014, kala itu dia didatangkan dari klub Serie A lainnya, Atalanta dengan nilai transfer yang cukup terjangkau, tujuh juta euro. Selama berada di San Siro, ia telah bemain di 135 pertandingan dan mencetak 26 gol di seluruh kompetisi.