Sabtu, 19 Mei 2018

RASHFORD : KAMI AKAN JUARA PIALA FA


Lotus-777.Blogspot.Com -  Trofi FA Cup merupakan satu-satunya gelar yang dapat diraih oleh ​Manchester United setelah mengalami kegagalan dalam ajang ​Premier League, Champions League, dan juga League Cup sepanjang berlangsungnya musim kompetisi 2017/18.

 RASHFORD : KAMI AKAN JUARA PIALA FA

Agar dapat mengakhiri musim dengan lebih baik dan mendapatkan momentum untuk musim berikutnya, Marcus Rashford menargetkan gelar juara FA Cup dalam pertandingan yang akan berlangsung di Wembley Stadium pada Sabtu (19/5) kontra ​Chelsea.

"Pertandingan ini sangat penting bagi Manchester United. Mengakhiri musim dengan mendapat piala akan membuat kami mendapat semangat yang tinggi dan dapat menjadi dasar yang ideal untuk mempersiapkan diri menghadapi musim berikutnya," ujar Rashford

Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini menegaskan bahwa ia selalu memiliki target untuk memenangkan paling tidak satu piala setiap musim, agar dapat meningkatkan kekuatan mental skuat dan menjaga stabilitas tim.

"Menurut saya piala pertama yang dimenangkan akan meningkatkan semangat secara signifikan. Semangat dan determinasi akan meningkat sampai berada pada posisi yang sebelumnya tidak dapat dibayangkan. Sekarang saya selalu memiliki keinginan untuk meraih kesukesan," tutup Rashford