Sabtu, 12 Mei 2018

STEFAN DE VRIJ BERMINAT KE INTER MILAN


Lotus-777.Blogspot.Com -  Menjelang akhir musim 2017/18 dan di tengah pertarungan merebutkan zona Champions League, Lazio justru diganggu dengan isu kepergian bek asal Belanda berusia 26 tahun, Stefan de Vrij, yang kontraknya berakhir di akhir musim ini.

STEFAN DE VRIJ BERMINAT KE INTER MILAN

"Stefan de Vrij akan menjadi pemain baru Inter. Dia telah teken kontrak hingga 2023 dengan gaji 3,8 juta euro per musimnya. Transfernya akan jadi resmi Juni mendatang. Kesepakatan telah tercapai," kicau Romano.

Hal tersebut jelas bisa menganggu konsentrasi Lazio yang masih bertarung di zona Champions League. Apalagi, mereka masih akan melawan Inter di laga terakhir Serie A pada Senin, 21 Mei 2018 pukul 01.45 dini hari WIB. Kedua tim hanya terpaut dua poin saat ini.

Simone Inzaghi, pelatih Lazio, bisa saja mencadangkan De Vrij di laga tersisa, termasuk melawan Inter. Meski faktanya, mantan pemain Feyenoord itu telah tampil sebanyak 45 kali musim ini di seluruh kompetisi, dengan torehan tujuh gol.

De Vrij sudah bersama Lazio sejak tahun 2014. Lazio mendatangkannya setelah ia membawa Timnas Belanda melaju ke semifinal Piala Dunia 2014. De Vrij akan menjadi rekrutan ketiga Inter untuk musim panas mendatang, setelah Kwadwo Asamoah dan Lautaro Martinez yang juga dirumorkan gabung La Beneamata.