Kamis, 31 Mei 2018

Akhiri Masa Lajang, Gareth Bale Masih Rahasiakan Pernikahannya

Akhiri Masa Lajang, Gareth Bale Masih Rahasiakan Pernikahannya

Lotus-777.Blogspot.Com Kabar gembira tampaknya sedang menggelayuti Gareth Bale. Usai memastikan kemenangan Real Madrid di final Liga Champions, Bale dikabarkan akan segera menikah.

Mantan penggawa Tottenham Hotspur tersebut diketahui bakal mempersunting kekasih yang juga teman masa kecilnya dahulu, Emma Rhys-Jones.

Meski begitu, baik Bale maupun Emma tampaknya masih merahasiakan kapan prosesi pernikahannya akan dilaksanakan. Keluarga dekat keduanya pun mengaku masih urung mengetahui pasti tentang rencana bahagia itu.

Dilansir dari Mirror, salah seorang sepupu Emma mengungkapkan jika kabar itu benar dirinya sangat bahagia. Tetapi sampai sejauh ini belum ada konfirmasi atau informasi apapun dari keduanya terkait rencana mereka untuk menikah.

"Saya sangat bahagia untuk mereka. Tetapi saya tidak diberitahu tentang rencana pernihakan itu, namun saya harap saya mendapat undangannya," ucapnya.

Ia menyebut kemungkinan rencana pernikahan Bale dan Emma tidak akan dilakukan dalam waktu dekat. Apalagi mengingat keduanya baru saja dikaruniai anak ketiganya Axel yang baru lahir beberapa bulan lalu.

"Saya yakin mereka ingin semua menjadi tenang terlebih dulu," katanya.

Emma sendiri merupakan sosok yang sangat dikenal oleh Bale. Ia tinggal di Llanishen sebuah distrik di Utara Cardiff yang jaraknya tak terlampau jauh dari rumah Bale.

Di kalangan keluarga, Emma merupakan pribadi yang sederhana dan tidak neko-neko. Ia disebut tidak tertarik dengan gaya hidup selebriti di sekitar klub malam seperti kebanyakan istri dan pacar bintang olahraga. Bahkan, neneknya, Grace Rhys-Jones, bersikeras bahwa dia bukan seorang WAGs.