Minggu, 13 Mei 2018

CHELSEA PINJAMKAN MORATA KE KLUB LAIN


Lotus-777.Blogspot.Com -  Kesulitan yang dialami oleh Alvaro Morata di ​Chelsea sejak didatangkan dari ​Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017 merupakan salah satu penyebab juara bertahan Premier League itu kini harus turun jauh ke peringkat kelima klasemen sementara.

CHELSEA PINJAMKAN MORATA KE KLUB LAIN

Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini tidak dapat beradaptasi sesuai dengan harapan dan beberapa kali membicarakan pengalamannya bermain di Spanyol dan Italia, setelah kesulitan menghadapi gaya permainan yang mengandalkan kemampuan fisik di Inggris.

Walau baru menghabiskan satu musim bersama The Blues, Morata sudah berpeluang meninggalkan Stamford Bridge musim depan.tim London Barat itu diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan ​Juventus yang dapat merekrutnya sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas 2018.

La Vecchia Signora dikabarkan akan meminjam Morata selama dua musim, dan kemudian dapat mengambil keputusan untuk menggunakan opsi permanen dalam kontrak tersebut dengan kesepakatan transfer yang dapat mencapai 60 juta euro.

Juventus sudah pernah melakukan hal serupa sebelumnya dengan Chelsea saat tim Italia tersebut meminjam Juan Cuadrado pada musim 2015/16 dengan kontrak pinjaman selama tiga musim, dan membayar opsi permanen dalam tahun ketiga dari kontrak tersebut setelah memenuhi beberapa syarat.