Sabtu, 12 Mei 2018

BARCELONA INGIN DATANGKAN JORGINHO


Lotus-777.Blogspot.Com - Musim 2017/18 nampaknya memang berjalan dengan sangat baik bagi​ Barcelona, bermain di bawah arahan manajer anyar, Ernesto Valverde, mereka terus meraih kemenangan dan baru saja sukses memenangkan dua trofi, yakni ​La Liga dan Copa del Rey.

BARCELONA INGIN DATANGKAN JORGINHO

Keberhasilan meraih titel juara ​La Liga pun sepertinya terasa lebih istimewa karena Lionel Messi dan kawan-kawan masih menjadi tim yang sama sekali belum terkalahkan ​hingga pekan ke-36 kompetisi.

Kendati sudah cukup banyak meraih kesuksesan, hal tersebut tak lantas membuat pihak klub puas dengan kondisi skuatnya. Mereka pun bahkan sudah memiliki rencana untuk mendatangkan sejumlah pemain anyar di ​bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Blaugrana dikabarkan sudah mulai mempertimbangkan untuk merekrut salah satu bintang Napoli, Jorginho. Langah ini disinyalir karena mereka beranggapan pemain asal Italia ini akan menambah kekuatan tim di lini tengah, seiring dengan hengkangnya kapten tim, Andres Iniesta.

Peluang Barca untuk segera mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut nampaknya bukanlah suatu hal yang mustahil, pasalnya Napoli dikabarkan siap melepas Jorginho jika ada klub yang sanggup membayar senilai 40 juta euro.

Jorginho bergabung dengan Napoli di bursa transfer musim dingin 2014 lalu, ia dibeli dari klub Serie A lainnya, Chievo Verona dengan nilai transfer yang cukup terjangkau yakni 8,5 juta euro. Selama berada di Stadio San Paolo, dirinya telah bermain di 15 pertandingan dan mencetak empat gol di seluruh kompetisi.

Menarik untuk menunggu kelanjutan kabar dan klub mana yang akan dipilih Jorginho jika pada akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan Napoli, pasalnya sebelum masuk dalam daftar incaran Barcelona, ia sudah terlebih dulu diminati oleh tiga klub Premier League, yakni ​Arsenal, ​Liverpool dan ​Manchester United.