Sabtu, 12 Mei 2018

MOTIVASI SALAH MENJADI SUKSES MUSIM INI


Lotus-777.Blogspot.Com - Penyerang sayap berusia 25 tahun, Mohamed Salah, menyabet banyak penghargaan individu musim ini, di musim pertamanya bersama ​Liverpool. Usai mendapatkan penghargaan Player of the Year versi PFA dan FWA, Salah juga meraih penghargaan Player of the Year Liverpool.

MOTIVASI SALAH MENJADI SUKSES MUSIM INI

Semua penghargaan itu diraihnya melalui kerja keras. Salah tidak hanya membawa Timnas Mesir ke Piala Dunia 2018, tapi juga mencetak 43 gol di seluruh kompetisi untuk Liverpool - terpaut empat gol dari total 47 gol legenda Liverpool, Ian Rush. Kontribusinya itu membawa Liverpool ke final Champions League untuk kali pertama sejak tahun 2007.

Mo Salah yang lebih banyak merendah dan menjawab pertanyaan media secara diplomatis, ketika ditanya motivasi di balik penampilan hebatnya, akhirnya angkat bicara. Ia mengakui ingin membuktikan diri setelah gagal tampil memukau pada periode pertamanya di Inggris, saat membela ​Chelsea pada medio 2014-2016 - sempat dipinjamkan ke Fiorentina dan AS Roma, yang kemudian mengontraknya permanen.

"Saya di sini empat tahun lalu dan banyak orang berkata, dia (Salah) tidak bisa sukses, bahwa saya tak bisa bermain di Premier League, yang sangat sulit baginya," Kata Salah

"Jadi, pemikiran untuk kembali (ke Inggris) selalu ada di benak pikiran saya. Sejak hari pertama saya meninggalkan Chelsea, selalu ada dalam pemikiran untuk membuktikan diri bahwa mereka salah. Saya telah melakukannya," tegasnya.

Musim jelas akan semakin sempurna bagi Salah, jika ia mampu membawa The Reds mengalahkan Real Madrid di final Champions League, yang berlangsung 27 Mei mendatang, untuk memberikan titel Champions League keenam untuk Liverpool.