Minggu, 20 Mei 2018

JUVENTUS ENGAN LEPAS SANDRO


Lotus-777.Blogspot.Com -  Spekulasi terkait salah satu bek tangguh ​Juventus, Alex Sandro nampaknya memang sudah menyita perhatian publik di sepanjang ​bursa transfer musim panas 2017 lalu, seperti diketahui ia memang menjadi incaran utama dua klub ​Premier League, ​Chelsea dan ​Manchester United.

JUVENTUS ENGAN LEPAS SANDRO

Namun hingga hari terakhir bursa transfer, pemain asal Brasil tersebut batal hengkang karena pihak klub enggan melepasnya. Kendati sudah memutuskan untuk bertahan, hal tersebut tak lantas membuat sang pemain sepi dari rumor transfer. United pun sepertinya masih belum ingin menyerah untuk memboyong Alex Sandro ke Old Trafford.

Seperti diketahui, menambah kekuatan tim di lini pertahanan memang menjadi fokus utama Jose Mourinho di musim panas 2018 mendatang, namun kini peluang United untuk segera mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu nampaknya masih sulit untuk dilakukan

Hal ini disinyalir disebabkan oleh kondisi lini pertahanan tim yang tak banyak memiliki opsi pemain di musim 2018/19 mendatang, pasalnya pemain mereka yang tengah dipinjamkan ke Atalanta, Leonardo Spinazzola akan absen selama enam bulan setelah sukses menjalani operasi lutut, begitu juga dengan Kwadwo Asamoah yang akan segera hengkang.

Alex Sandro mulai bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas 2015, ia dibeli dari FC Porto dengan harga yang diperkirakan mencapai 26 juta euro. Selama berseragam La Vecchia Signora, ia sudah tampil di 117 pertandingan dan mencetak sembilan gol di seluruh kompetisi.

Menarik untuk melihat siapa saja bek yang akan didatangkan United di bursa transfer musim panas, pasalnya selain Sandro, mereka juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Djibril Sidibe, Sime Vrsaljko dan bek tangguh Napoli, Elseid Hysaj.