Senin, 22 Mei 2017

Simeone Pastikan Bertahan di Atletico Musim Depan

Diego Simeone akhirnya mengungkap masa depan dirinya. Entrenador asal Argentina itu memastikan akan tetap menangani Atletico Madrid untuk musim depan.





Lotus777 - Sebelumnya masa depan Simeone sempat menjadi spekulasi setelah ia dikabarkan mendapat tawaran menggiurkan dari klub Serie A yang pernah ia bela sebagai pemain, Inter Milan.

Namun kini Simeone menyatakan akan tetap membesut Los Colchoneros musim depan. Pernyataan tersebut disampaikan Simeone dalam pidato di depan suporter usai laga terakhir di Vicente Calderon (21/5).

"Ya, saya akan bertahan. Saya akan bertahan karena klub ini punya masa depan dan itu adalah kita semua," ujar Simeone dalam pidatonya.

"Tim lain boleh jadi punya lebih banyak uang dan champagne, tapi mereka tak akan bisa menyamai perasaan yang Anda miliki bersama Atleti," lanjutnya.

Simeone sendiri sukses memberikan kemenangan 3-1 dalam laga La Liga jornada pamungkas musim ini kontra Athletic Bilbao. El Cholo pun membawa Atleti finis di peringkat ketiga musim ini.

Musim depan Simeone akan memimpin skuat Atleti tampil di kandang baru mereka, Wanda Metropolitano yang menggantikan Vicente Calderon.