Senin, 15 Mei 2017

Lallana: Liverpool Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Gelandang serba bisa Liverpool Adam Lallana memuji performa skuat The Reds saat lawan West Ham dan menyebut timnya harusnya bisa menang dengan skor lebih besar lagi.




Agen Bola Sbobet - Bermain di London Stadium di matchday 36 Premier League, Liverpool berhasil menggulung West Ham dengan mudah. The Reds menang telak 0-4 berkat gol-gol Daniel Sturridge, Philippe Coutinho (dua gol) dan Divock Origi.

Kemenangan itu sendiri berarti sangat penting bagi Liverpool. Sebab mereka kini bisa mempertahankan peluang mereka untuk finis di empat besar klasemen akhir Premier League.

Liverpool sendiri mendapat tekanan besar di laga tersebut agar menang. Apalagi ada Arsenal yang bersiap untuk menggeser mereka. Namun Lallana menyebut bahwa ia selalu yakin timnya akan bisa mencetak peluang den menghasilkan gol.

"Kami tenang jelang pertandingan. Orang-orang mengira tekanannya muncul, namun tim yang ditunjuk oleh manajer mendapatkan gol dan kami selalu mendapatkan peluang," seru Lallala kepada BBC Sport.

"Kami sering kali harus bersabat, tapi kami keluar untuk babak kedua, memulai dengan baik dan menciptakan bnayak peluang. Pada akhirnya golnya bisa lebih banyak. Ini adalah penampilan tim yang bagus dan sekarang kami dapat mempersiapkan diri untuk akhir pekan depan," ujarnya.

"Jika kami finis di posisi empat besar maka ini akan menjadi musim yang sukses. Kemudian kami memiliki kemauan untuk terus melanjutkan dan selalu terus meningkatkan kemampuan kami," tegas Lallana.