Sabtu, 20 Mei 2017

'Madrid Bukan Cuma Ronaldo'

Madrid - Real Madrid dinilai mempunyai banyak senjata menatap pertandingan final Liga Champions melawan Juventus. Pemain andalan El Real bukan cuma Cristiano Ronaldo.




Lotus777 - Pertandingan Liga Champions antara Madrid melawan Juve akan berlangsung di Cardiff Stadium pada 4 Juni mendatang.

Ronaldo jelas akan menjadi tumpuan utama Madrid untuk meraih gelar juara Liga Champions yang ke-12. Pemain asal Portugal itu sudah mencetak 10 gol di Liga Champions.

Eks pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, tentu saja mengenal betul kekuatan tim asal ibukota Spanyol itu. Pelatih yang kini menangani Bayern Munich itu juga memberikan pendapatnya mengenai kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

"Saya bersimpati pada pemain tertua yang bermain. Buat saya, Buffon itu spesial," kata Ancelotti di As.

"Dan Real Madrid bukan cuma Ronaldo. Ada juga Ramos, Modric, Marcelo, Benzema, dan banyak pemain lainnya," tambah Italiano itu.

Sebelum melawan Juve, Madrid masih harus menghadapi laga penting lainnya, Senin (22/5/2017) dini hari WIB. Mereka akan menjalani laga pamungkas di Liga Spanyol melawan Malaga. Pertandingan itu menjadi penentu peraih gelar juara.