Selasa, 23 Mei 2017

Perez: Zidane Simbol Sejarah Real Madrid

Kinerja Zinedine Zidane sebagai pelatih bersama dengan Real Madrid kembali menuai sebuah pujian. Kali ini, pujian atas kinerja Zidane datang langsung dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.




Lotus777 - Perez mengaku begitu terkesan dengan capaian yang sudah diukir oleh Zidane selama ini. Setelah musim lalu memberikan gelar Liga Champions, musim ini pelatih asal Prancis mampu memberi gelar juara La Liga bagi klub asal Ibukota Spanyol.

Bagi Perez, Zidane tak ubahnya sebagai salah satu simbol dalam sejarah panjang Madrid. Pasalnya, sebelum panen prestasi sebagai pelatih, Zidane sudah lebih dulu memberi banyak gelar pada Madrid sejak aktif sebagai pemain.

"Zidane adalah salah satu simbol dalam sejarah kami, terima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada kami. Anda adalah pemain terbaik dunia dan sekarang Anda adalah pelatih terbaik dunia," kata Perez dikutip dari Marca.

Meski begitu, Perez tetap mengingatkan Zidane untuk tidak cepat puas dengan apa yang sudah diberikan kepada Madrid. Perez bahkan siap memberi tantangan baru pada pelatih asal Prancis tersebut.

Perez ingin Zidane mematahkan kutukan juara bertahan di ajang Liga Champions. Perez ingin Zidane memimpin Cristiano Ronaldo dan kolega menang pada laga final melawan Juventus di Stadion Milennium Cardiff.

"Tim ini sudah menunjukkan nilai-nilai yang ada di klub. Kami bermimpi untuk kembali ke sini [Cibeles] pada tanggal 4 Juni dan saya bahwa tim ini, pelatih, pemain akan memberikan segalanya untuk mendapatkan gelar kedua," tutup Perez.